x



Detail Detail

Detail Proposal Hibah

Product Image
PROPOSAL PERMOHONAN DANA HIBAH APBD MURNI KOTA TANGERANG PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA TANGERANG TAHUN 2020

Sebagai salah satu satker KPU Kota Tangerang dengan kode satker 658070, memperoleh anggaran rutin dari pemerintah yang dituangkan dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (disingkat DIPA) yang merupakan dokumen pelaksanaan anggaran yang disusun oleh Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran. DIPA disusun berdasarkan Keputusan Presiden mengenai rincian anggaran belanja pemerintah pusat. DIPA berfungsi sebagai dasar pelaksanaan anggaran setelah mendapat pengesahan Menteri Keuangan. Dalam pelaksanaannya DIPA disertai dengan Juknis DIPA yang disusun oleh biro perencanaan KPU RI serta standar biaya masukan komponennya berasal dari Peraturam Meneteri Keuangan, anggaran untuk kegiatan kegiatan dalam DIPA bersifat top down sehingga tidak sepenuhnya menyentuh kebutuhan yang ada di tiap satker. Dukungan dari pemerintah daerah dalam penguatan kelembagaan KPU di harapkan dapat memaksimalkan proses Pendidikan politik dan proses kepemiluan di daerah masing masing.


Nama (Individu atau Organisasi):

KPU KOTA TANGERANG

Alamat

JALAN NYIMAS MELATI NO 16 SUKARA TANGERANG

Maksud dan Tujuan:

1. Berdiskusi dengan pihak pihak yang berkontribusi langsung dalam penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2019, untuk mendapatkan solusi dari sudut pandang tiap tiap pihak sebagai bahan masukan bagi KPU RI untuk pelaksanaan Pemilu selanjutnya. 2. sarana untuk mendapatkan calon calon penyelenggara Adhoc di Pemilu berikutnya 3. titik awal sosialisasi bagi kaum muda, agar mereka bersemangat turut berpartisipasi di Pemilu. 4. Simulasi E Voting dimaksudkan untuk memberi visualisasi pemilu elektronik 5. Alat Bantu dalam proses Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan.

Tanggal Masuk Proposal:

Apr 29, 2019


Tahap: Proyek Terdaftar
Keterangan SKPD:
Keterangan Walikota:
-
Tanggal Masuk LPJ

-

Nilai Rekomendasi TAPD:

-

Rencana Penggunaan Dana
Dana Proposal Disetujui
Satu Miliar Sembilan Ratus Tujuh Puluh Empat Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Empat RIbu Rupiah Rp. 1.974.944.000,- Rp. 0,-
Total Rp. 1.974.944.000,- Rp. 0,-
Galeri Galeri

Galeri Hibah

Laporan Laporan

Laporan Hibah

Kosong